Om dan tante pasti berpikir untuk mengubah tampilan grill depan agar terlihat cakep, haruslah merogok kocek agak dalem. Pilihannya adalah membeli custom grill yang sesuai dengan keinginan hati. Tentu ini wajar adanya. Tapi, pernahkan om dan tante berpikir bahwa grill bawaan Grand Vitara pun ternyata bisa terlihat lebih manis dan elegan dengans sedikit tips dan trik. Apa itu? Ya anda benar. Grill bawaan Grand Vitara dibagian tengah terdapat emblem Suzuki. Kalau kita copot S nya, ternyata tampilannya menjadi sangat memukau dan tak dinyana-nyana. Sebelum masuk ke tips, mari kita tengok penampakannya.

om dony nst grill

S-less Grill kreasi om Dony Nst

grill om dony tanpa s

Simpel dan elegan

om dony grill s-less

Tanpa huruf S di grill, GV terlihat berwibawa

grill sless om er

Emblem S dihilangkan. GV punya om Erwin

grill punya uncle

grill sless

DIY removing S letter:

Pra-sarat agar bisa melakukan teknik ini adalah kita punya satu lagi grill. Grill bawaan Grand Vitara, kita cek emblek huruf S nya. Disekitar huruf itu, cari pola untuk memotong huruf S. Grill Grand Vitara kedua digunakan untuk menutup huruf S yang sudah kita potong dengan pola tertentu. Potongan harus benar-benar match dan fit. Setelah yakin potongan fit untuk disambung, sambunglah dengan lem besi warna hitam. Sisi pengeleman dari sisa bawah grill, jangan dari sisi atas. Oleskan lem tipis saja. Usahakan tidak mengecat bagian grill hasil dari tambal sulam grill ini, agar terlihat genuine.

Author: admin

An ordinary admin. Enjoying every little progress that made for being id-GV known by others trough social media and online site.

Comments

comments

Powered by Facebook Comments

Upcoming Events

No results found.

Categories