IIMS 2016 Sesuai Harapan, Semua APM Diharapkan Ikut IIMS 2017

iims 2016

Jakarta – Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 optimistis menjalani IIMS 2017. Dengan jumlah transaksi IIMS 2016 yang melampaui target, diharapkan IIMS tahun berikutnya akan semakin tinggi lagi.

Tapi, IIMS 2016 ini masih belum dihadiri oleh semua agen pemegang merek (APM) otomotif di Indonesia. APM Mazda dan Suzuki absen di pameran ini dan digantikan oleh pihak diler.

Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh berharap, dengan jumlah transaksi yang sudah melampaui target itu, diharapkan semua APM akan terinspirasi dan mengikuti IIMS tahun berikutnya.

“Tentu kita maunya semua APM. Tapi kembali lagi keputusan mutlak di tangan APM. Kita hanya menerangkan program,” kata pria yang akrab disapa Kohen usai acara penutupan IIMS 2016.

Meski keputusan mutlak ada di tangan APM, pihak penyelenggara optimistis IIMS tahun depan bakal semakin ramai. Apalagi, ada beberapa merek yang berbisik-bisik untuk mengikuti IIMS tahun depan.

“Sekarang level kepercayaan diri kita sedikit bertambah dengan hasil hari ini. Kohen sebagai Dyandra sudah dibisik-bisik oleh APM tertentu. Katanya, ‘Fixed tahun depan saya ikut lagi’,” ujar Kohen.

Dia percaya, IIMS 2017 akan diikuti APM minimal sama dengan tahun ini. Tapi, Kohen juga berharap jumlah APM yang hadir di IIMS 2017 akan bertambah.

“Minimal sama dengan tahun ini. Tapi mudah-mudahan Mazda sudah membaik, Suzukinya yang tahun ini maju-mundur-maju-mundur akhirnya yang ikut diler, mudah-mudahan tahun depan APM-nya,” harap Kohen.

Sementara itu hingga Sabtu (16/4) malam, total pengunjung menembus angka target yaitu 388.334 orang dengan total transaksi hingga Sabtu (16/4) sore sudah menembus angka Rp 2,1 triliun. Panitia optimistis ditambah dengan pengunjung pada Minggu (17/4) maka jumlah pengunjung bisa menembus angka 400 ribuan.

SUMBER. http://oto.detik.com/otoshow/read/2016/04/17/171106/3189966/1506/iims-2016-sesuai-harapan-semua-apm-diharapkan-ikut-iims-2017

Suzukinya yang tahun ini maju-mundur-maju-mundur akhirnya yang ikut diler, mudah-mudahan tahun depan APM-nya

Author: admin

An ordinary admin. Enjoying every little progress that made for being id-GV known by others trough social media and online site.

Comments

comments

Powered by Facebook Comments

Upcoming Events

No results found.

Categories