Berkaitan dengan kaca baret akibat dari wiper yang tidak bagus kualitasnya. Nahhh ,,, ini di-share merk wiper yang pernah Uncle Erwin pake & rekomen & pastinya aman buat kaca.

– Bosch eco plus wiper blade
wiper merk ini kokoh juga awet & pada karetnya sudah dilapisi dengan lapisan graphite yang membuat wiper bisa bekerja secara maksimal.
wiper dari merek bosch eco ini bisa membersihkan kaca mobil hanya dalam sekali usap.

– Hella razor hybrid
wiper merek ini lebih ringan dan elastis , karet nya pun sudah di lapisi dengan anti UV , meskipun cukup ringan namun wiper ini dapat membersihkan air pada kaca dengan sempurna.

– Good rain professional wipers
wiper merk ini memiliki bentuk yang aerodinamik dengan karet cukup lembut dan ringan sehingga memuat kinerjanya semakin maksimal saat menyapu air di kaca mobil.

– Regatta soft wiper
wiper merk ini memiliki desain yang cukup memuaskan apalagi kinerjanya dalam menghilangkan air pada kaca mobil juga lumayan baik.

– Orix soft wiper blade
wiper merk ini memiliki desain yang cukup elegan dan sedikit mirip seperti regata.
meskipun hasil sapuannya tidak sebagus regata namun produk ini memiliki bahan yang lebih tebal serta pada ujungnya terdapat bilah karet penyeka.

– Hella wiper blade premium
wiper merk ini memakai bilah karet dengan dilapisi graphite yang sama seperti merek bosch namun hasil sapuan masih sedikit kalah banding bosch & wiper hella memiliki bentuk konvensional.

– Moon hybrid wiper blade
wiper merek ini memiliki desain yang cukup aerodinamika & dilengkapi karet lembut sehingga tidak membuat kaca baret & hasil sapuan juga sangat bersih.

Dari berbagai merk yang sudah Paman Erwin pake, semua hasilnya bagus. Sekarang pilihan ada pada om2 mau make yang mana.

rekomen wiper untuk grand vitara

Author: admin

An ordinary admin. Enjoying every little progress that made for being id-GV known by others trough social media and online site.

Comments

comments

Powered by Facebook Comments

Upcoming Events

No results found.

Categories

Follow me on Twitter