JAMREG id-GV Sumatera

PEKANBARU – Tidak hanya sekedar acara kumpul-kumpul bersama dengan seluruh member Indonesia Grand Vitara (id-GV) se-Sumatera dalam acara bertajuk Jambore Regional (Jamreg) Sumatera I.

Puluhan member dari id-GV se-Sumatera juga akan melakukan eksplorasi ke tempat wisata yang ada di Provinsi Riau, salah satunya Istana Siak yang berada di Kabupaten Siak, Riau, Sabtu (23/9/2017).

Berangkat dari Kota Pekanbaru, lebih dari 30 mobil Suzuki Grand Vitara dari komunitas id-GV akan langsung menggelar touring menuju ke Kabupaten Siak.
Kegiatan touring wista ke Istana Siak menjadi salah satu agenda penting yang telah dipersiapkan id-GV Chapter Riau selaku tuan rumah perhelatan Jamreg Sumatera I id-GV tersebut.

Diberitakan sebelumnya, puluhan mobil Suzuki Grand Vitara dari hampir seluruh provinsi di Pulau Sumatera berkumpul di taman wisata Alam Mayang, Pekanbaru, Riau, Jumat (22/9/2017).

Berkumpulnya para pemilik mobil dari pabrikan Suzuki yang tergabung dalam komunitas Indonesian Grand Vitara (id-GV) di Pekanbaru untuk menggelar acara Jambore Regional (Jamreg) Sumatera I.

Pada kegaiatan dihari pertama agenda Jambreg Sumatera I ini, puluhan member id-GV se-Sumatera menggelar acara family gathering di taman wisata Alam Mayang, Jalan H Imam Munandar (Harapan Raya), Pekanbaru, sejak pagi hingga sore tadi.

Saling menjalin keakraban dengan ‘saudara’ sesama pemilik mobil Grand Vitara sekaligus member komunitas id-GV, beberapa games kocak nan menghibur disiapkan dan diikuti oleh seluruh member yang datang bersama keluarga kecilnya.

Ketua id-GV Chapter Riau, Bayu mengungkapkan, acara family gathering ini bertujuan untuk menjalin keakraban dan saling mempererat tali silaturahmi, khsusnya sesama member id-GV yang ada di Sumatera.

“Biasanya kita hanya kopdar dengan member sesama chapter saja dan pada acaa jambore inilah kesempatan kita untuk bertemu dan silaturahmi dengan saudara-saudara kita dari chapter lainnya,” kata Bayu kepada GoRiau.com.

Tak hanya kedatangan saudara satu pulau saja, sejumlah member dari id-GV yang berada di Pulau Jawa pun turut hadir meski harus ke Bumi Melayu tanpa mengendarai Suzuki Grand Viatara miliknya.***

https://www.goriau.com/berita/umum/jamreg-sumatera-i-komunitas-indonesia-grand-vitara-itouringi-ke-istana-siak.html#sthash.5mUxqHBB.xiqq

Author: admin

An ordinary admin. Enjoying every little progress that made for being id-GV known by others trough social media and online site.

Comments

comments

Powered by Facebook Comments

Upcoming Events

No results found.

Categories